Powered By Blogger

Minggu, 08 Januari 2012

“ 8 Tahun Berkelut Di Dunia Otomotif”



          Motor pertamaku yang kudapatkan dengan perjuangan menangis semalaman di turuti orang tuaku yaitu Honda Supra X yang dibelikan pada aku masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 5 ,yang baru mendapat Plat nomor langsung memodifikasi motorku dengan menceperkannya hingga hanya 3 jari dari aspal,namun malang ketika sedang jalan-jalan,ada yang mau menghipnotis diriku dan mau meminta motorku,karna panic aku ngebut dan menabrak polisi tidur ketika itu juga motorku hancur seketika itu juga…
          Semenjak saat itu aku beralih dari anak modifikasi ceper,beralih ke dunia balap,di dunia balap aku berkelut didalamnya selama  6 tahun motorku yang dulu ceper setelah tabrakan berubah menjadi motor road race dengan biaya yang bisa dibilang mahal karena menggunakan onderdil dengan kualitas bagus,namun dikarenakan pengeluaran lebih banyak disbanding pemasukan,
          Kemudian disaat itu ayahku membelikan aku 1 buah motor mio soul silver yang 2 bulan baru turun langsung aku upgrade untuk jadi motor drag dengan kapasitas mesin 320cc dengan kapasitas mesin standar yaitu 113cc, namun orang tuaku marah ketika motor mio yang baru 3 bulan itu jebol karena hobiku mengoprek motor,dan karena sulit di bawa karena terlalu enteng alhasil perbuatanku menerima ganjaran yaitu mencium aspal 4x yang membuat sekujur badanku mengalami luka-luka..
          Dan terakhir aku meminta orang tuaku untuk membelikan aku motor vario,2 bulan setelah turun plat nomor varioku langsung aku bore-up sedikit dan merubah tampilan vario standar menjadi motor touring yang siap dan aman untuk di bawa jauh sekalipun..pengalamanku bermain motor ini hanya untuk berbagi…
Terima kasih :D;D

1 komentar: